Dua Situs Jual Beli Bitcoin Di Indonesia

Fenomena bitcoin memang semakin menggila, sekarang di indonesia sedang ramai - ramainya orang mencari bitcoin, ini tidak lepas dari harga bitcoin yang meningkat begitu drastis yang dulunya hanya cuma seharga $0.05/BTC dan sampam tembus hingga $1200/BTC, dan bitcoinpun masih menjadi perbincangan hangat, dan bagi para miner (sebutan para penambang bitcoin) yang sudah mengumpulkan bitcoinnya ataupun yang ingin membeli bitcoin untuk keperluan yang lain, bisa melakukan transaksi jual beli di situs changer bitcoin di indonesia, ada dua situs yang menawarkan jasa untuk jual beli bitcoin langsung dengan rupiah, yaitu :


Indodax dipelopori oleh Oscar Darmawan sejak tahun 2012 sebagai perusahaan yang PERTAMA dan TERPERCAYA melayani jual beli bitcoin online (BTC online) di Indonesia melalui berbagai media bitcoin online di dalam dan luar negeri.

Oscar Darmawan
CEO dari PT Bumi Intermedia, Internet Marketer dengan berbagai internet marketing business yang dimilikinya dan sekaligus pendiri Yayasan Sosial DokterSehat. Dedikasi dan supportnya di dunia internet dan sosial media telah banyak membantu berbagai perusahaan, lembaga negara maupun publik figure (artis & motivator) dikenal media.




2. Luno.com




Luno di dirikan tahun 2013 dulu bernama bitX, merupakan perusahaan global dengan kehadiran lokal. Dari pengamatan saya LUNO semakin hari semakin banyak fitur dan memberikan yang terbaik bagi para penggunannya.

Luno adalah salah satu perusahaan mata uang digital terkemuka di dunia dengan tim yang terdiri dari 40 ahli teknologi dan keuangan, beroperasi di berbagai negara dan benua. Sehingga produk dan layanan dari LUNO tidak perlu di ragukan lagi, karena dengan LUNO baik anda sebagai individu ataupun sebuah institusi akan mendapatkan kemudahan dalam banyak hal seperti menyimpan, membeli, menggunakan, dan mempelajari mata uang digital seperti bitcoin.

Luno juga mempeunyai visi yang luar bisa yaitu untuk mengubah hidup milyaran orang dengan menyediakan Bitcoin untuk siapa saja,dimana saja. Kita doakan semoga visi luno bisa benar-benar terwujud.

Tim mata uang digital kelas dunia..

Tim Luno berasal dari berbagai latar belakang yaitu teknik, keuangan, industri, namun kami semua disatukan oleh semangat untuk merevolusi cara orang menggunakan uang. Kebanyakan dari tim kami telah tinggal dan bekerja di berbagai belahan dunia, berbicara berbagai bahasa, dan telah memiliki rekam jejak bekerja di perusahaan global ternama seperti Google, Amazon, Morgan Stanley, Barclays, dan Ernst & Young.

Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk bertransaksi di LUNO, MILIKI LUNO SEKARANG.