Transaksi Penukaran Bitcoin Pertama Di Indodax Berjalan Lancar

Hari ini saya melakukan transaksi penukaran bitcoin menjadi rupiah di vipbitcoin atau dengan kata lain saya menjual bitcoin untuk di jadikan mata uang rupiah, ternyata tidak saya sangka transaksinya begitu mudah dan begitu cepat, hanya dalam hitungan jam uang sudah masuk kerekening saya, semoga kedepannya transaksi yang selanjutanya juga akan mudah dan lancar, serta semoga bitcoin semakin banyak pemakainya dan semakin ramai di pasar indonesia, jadi bagi para bitcoiner tidak salah untuk menggunakan salah satu layanan marketpalce buatan orang indonesia ini, karena kita dengan sangat mudah menjual hasil bitcoin yang telah kita dapatkan di sini.

ini contoh transaksi yang hari ini baru saya lakukan di situs ini.


Jadi tetap semangatla untuk berburu bitcoin baik yang berburu gratisa maupun yang menambang dan lain sebagainya, semoga harga bitcoin akan merangkak naik di akhir tahun, seperti tahun kemarin, atau bahkan lebih dari tahun sebelumnya, semoga saja Amiin,bagi yang ingin mendaftar di marketplace ini dan juga mencari keuntungan dari fluktuatifnya nilai bitcoin, silahkan bisa daftar di sini.