Siapa Satoshi Nakamoto ?

Tidak ada yang menyadari Satoshi Nakamoto itu - atau minimal , jika mereka melakukannya , mereka tidak komunikasi pidato . Siapa pun dia , dia berhenti beroperasi pada proyek sekitar akhir tahun 2010 , dan banyak harga tunai karena pertambangan awal . Ada banyak teori mengenai dia .

Siapa Satoshi Nakamoto ?

yang Satoshi Nakamoto

Sementara kita memiliki kecenderungan untuk mungkin tidak mengenali  dia , kita semua tahu apa yang dia lakukan . Dia adalah pencipta dari protokol Bitcoin , bisnis kertas melalui listing Kriptografi di Gregorian bulan kalender 2008 . Dia kemudian dibuang versi awal dari perangkat lunak bitcoin paket konsumen pada tahun 2009 , dan berpartisipasi dengan orang lain pada proyek melalui mailing list , hingga akhirnya ia mulai memudar dari komunitas menuju akhir dari 2010 . Dia bekerja dengan orang-orang di tim pasokan terbuka , namun merawat ne'er untuk mengungkapkan sesuatu yang pribadi mengenai dirinya , dan juga orang terakhir yang terdeteksi dari dia adalah dalam musim semi tahun 2011 , setelah ia seperti tersebut di atas bahwa ia telah " pindah ke hal-hal yang berbeda " .

Tapi ia Jepang, kan?

Terbaik untuk tidak memutuskan buku dari kerudung nya . Atau bahkan , mungkin kita harus selalu . " Satoshi " menunjukkan bahwa " pemikiran yang jernih , cepat dungu ; bijaksana " . " Naka " akan berarti " media , dalam, atau hubungan " . " Moto " akan berarti " asal " , atau "dasar " . Hal-hal akan berlaku untuk semua orang yang berdasarkan gerakan dengan perencanaan aturan polos . masalah ini , tentu saja , adalah bahwa setiap kata memiliki beberapa arti dicapai .

Kita tidak bisa mengenalinya tentu saja apakah dia Jepang atau tidak . Bahkan , itu bukan asumsi untuk menganggap bahwa ia benar-benar ' dia ' . Kami hanya penganiayaan itu sebagai kiasan , namun memberikan fakta yang sebenarnya bahwa kekuatan ini adalah sebuah anonym , ' dia ' kekuatan adalah ' dia ' , atau mungkin ' mereka ' .

Apakah ada yang mengenali  ia sangat itu ?

Tidak , namun teknik detektif bahwa individu menggunakan sekali menebak ar umumnya bahkan tambahan menarik daripada solusi. The New Yorker Joshua Davis percaya bahwa itu benar-benar adalah malaikat Clear, seorang mahasiswa pascasarjana di sekolah kriptografi Trinity Dublin . Ia menemukan kesimpulan ini dengan menganalisis delapan puluh , 000 kata tulisan on-line Nakamoto , dan memilah petunjuk linguistik . Dia tambahan yang diduga ilmuwan sosial ekonomi Finlandia dan mantan pengembang game Vili Lehdonvirta . masing-masing telah membantah hal itu .

klaster anonim individu

Adam Penenberg di FastCompany kontroversial yang klaim , argumen sebaliknya bahwa Nakamoto mungkin sangat baik adalah 3 orang : Neal King, Vladimir Oksman , dan Charles Bry . Dia bermotif ini dengan menulis frase khas dari kertas bitcoin Nakamoto ke dalam Google , untuk memeriksa apakah mereka digunakan tempat lain . satu dalam semua mereka, " komputasi praktis untuk membalikkan , " muncul dalam aplikasi yang sangat dibuat oleh 3 ini untuk perubahan dan mendistribusikan kunci rahasia menulis . Nama bitcoin.org awalnya digunakan oleh Satoshi untuk menerbitkan kertas telah terdaftar 3 hari setelah aplikasi diajukan . itu benar-benar terdaftar di Republik Finlandia , dan satu di semua penulis paten telah melakukan perjalanan di sana enam bulan sebelum domain telah didaftarkan . Semua dari mereka menyangkalnya . malaikat Jelas tambahan di depan umum menyangkalnya di KTT internet 2013 .

Dalam hal apapun, setelah bitcoin.org telah didaftarkan pada tanggal 18 Agustus 2008, seseorang benar-benar menggunakan layanan pendaftaran anonim Jepang , dan tuan rumah itu menggunakan sebuah ISP Jepang . Pendaftaran untuk situs web semata-mata ditransfer ke Republik Finlandia pada delapan belas bisa 2011, yang melemahkan teori Finlandia .

Lainnya menganggap bahwa itu benar-benar adalah Martii Malmi , hidup pengembang di Republik Finlandia PBB badan telah terlibat bitcoin sejak awal , dan mengembangkan antarmuka.

Saran lain : Jed McCaleb , eksponen budaya Jepang dan warga Jepang , badan PBB menciptakan kewajiban bitcoin pertukaran Mt . Gox dan mendirikan Ripple . Dia menciptakan tambahan P2P file sharing network eDonkey pada tahun 2000 .

Teori lain menunjukkan bahwa para ilmuwan pc Donal O'Mahony dan malaikat Peirce ar Satoshi , mendukung kertas yang mereka ditulis untuk mencoba untuk dengan pembayaran digital , di samping Hitesh Tewari , didukung buku yang mereka mengungkapkan bersama . O'Mahony dan Tewari telah belajar di sekolah Trinity , di mana pun malaikat Jelas dipelajari.

Baru-baru ini , siswa Israel Dorit Ron dan Adi Shamir dari Chaim Azriel Weizmann Institute mundur tuduhan dibuat dalam kertas sangat menunjukkan hubungan antara Satoshi dan Silk Road, pasar komputer elektronik hitam yang dibawa turun oleh Biro Investigasi Federal dalam kalender Gregorian bulan 2013. mereka telah memerintahkan hubungan antara alamat AN diduga di tangan oleh Satoshi , dan juga situs web . Man keamanan ilmu Dustin D. Trammell di tangan alamat , dan klaim kontroversial bahwa ia adalah Satoshi .

Jadi apa yang bisa kita mengerti dia?

Salah satu faktor yang kita semua tahu , didukung wawancara dengan orang-orang yang terlibat dia di AN tahap awal dalam pengembangan bitcoin , adalah bahwa dia pikir sistem keluar sangat benar . Tulisannya tidak standar , per pengembang inti Jeff Garzik , dalam hal ini dia tidak menerapkan pengujian ketat setara yang Anda harapkan dari pengguna komputer klasik .

Bagaimana membuat dia?

banyak koin bitcoin
zcopley / Flickr
Sebuah analisis oleh Sergio penulis lirik , AN otoritas pada bitcoin dan kriptografi , menunjukkan bahwa Satoshi ditambang beberapa blok pertama dalam jaringan bitcoin , yang kekayaannya dalam koin unexpended adalah menghargai minimal $ 100 juta. Menimbun Bahwa dari 1.000.000 Bitcoins akan harga satu miliar greenbacks di bulan kalender Gregorian biaya 2013 per unit sebesar $ 1000 .

Apa yang dia lakukan sekarang?

Tidak ada yang menyadari apa Satoshi terserah , namun satu di semua email terakhir dia dikirim ke pengembang paket software , tanggal Gregorian bulan kalender dua puluh tiga tahun 2011, tersebut di atas " Saya sudah terpengaruh ke hal-hal yang berbeda . Ini di tangan yang masuk akal dengan Gavin dan semua orang . "

Apakah dia bekerja untuk pemerintah ?

Ada ar rumor , tentu saja. orang telah mengambil namanya sebagai yang berarti " intelijen pusat " , namun dalam kenyataannya , orang-orang dapat melihat tidak peduli mereka butuhkan untuk memeriksa . Tersebut adalah bahwa sifat konspirasi . pertanyaan jelas akan mengapa satu di semua lembaga tiga huruf akan memiliki kepentingan dalam menciptakan cryptocurrency yang mungkin selanjutnya akan digunakan sebagai mekanisme perdagangan anonim , menimbulkan Senator dan juga Biro Investigasi Federal sama untuk meremas tangan mereka mengenai potensi pemaksaan dan upaya pidana yang berbeda . sedikit teori konspirasi diragukan dapat memiliki pandangan mereka di atasnya , juga.

Mungkin tidak masalah . Pengembang inti Jeff Garzik menempatkan kompak . " Satoshi mengungkapkan AN sistem pasokan terbuka untuk tujuan yang Anda hanya tidak harus mengenali  dia , dan percaya badan PBB dia , atau perawatan mengenai informasi itu , " ia menjelaskan. Buka file teks ASCII membuatnya tidak mungkin untuk menutupi rahasia . " The file teks ASCII berbicara untuk dirinya sendiri . "

Selain itu, benar-benar adalah masuk akal untuk menggunakan anonym , ia berpendapat , sebagai akibat dari itu memaksa orang untuk menargetkan teknologi itu sendiri bukan pada temperamen belakangnya . Di ujung hari , bitcoin saat ini cara yang lebih besar dari Satoshi Nakamoto .